Rahasia Blogging: Rumusan Membuat Blog Sukses Spektakuler



Selama setahun saya mengelola blog ini, sering saya mendapatkan pertanyaan dari pembaca. Pertanyaan inti mereka adalah adakah cara ampuh membuat blog yang sukses, ramai dikomentari, dan menambah income bisnis?

Karena itu, timbul pemikiran saya untuk mempublikasikan rumusan yang membuat blog JokoSusilo.com hingga seperti sekarang ini. Rumusan ini bisa membuat blog rata-rata menjadi blog sukses spektakuler.

Biar mengobati sedikit rasa penasaran anda, kali ini saya beberkan garis besar isi produk terbaru saya yang tak lama lagi akan diluncurkan.
Anda siap?

Rahasia Blogging ditujukan bagi anda yang ingin memiliki blog sukses spektakuler. Baik anda blogger pemula yang baru mau membuat blog atau anda yang sudah punya blog tapi belum mendapatkan hasil memuaskan.

Mungkin anda bertanya, apa maksudnya blog sukses spektakuler? Blog sukses spektakuler adalah blog yang mampu menjaring traffic tinggi, meraih popularitas, dan melipatgandakan profit dalam waktu (relatif) singkat. Karena bagi saya, percuma saja punya blog bertraffic tinggi namun tak berdampak apapun terhadap profit bisnis.

Sebelum saya susun, rumusan ini sudah saya terapkan sendiri pada blog saya. Dan hasilnya…
• Traffic blog saya meningkat 10000% dari puluhan menjadi 5.000 pengunjung per hari.
• Profit bisnis internet yang saya dapatkan meningkat sampai 500%.
• Memancing ratusan komentar positif dan membangun di setiap posting.
• Mendobrak 0.1% ranking tertinggi di Alexa, posisi yang sulit dicapai orang.

Dan itu cukup ditempuh dalam satu tahun!
Rahasia Blogging terdiri dari 7 modul serta sejumlah bonus berkualitas. Masing-masing modul menjelaskan tiap tahapan yang anda lalui untuk membuat blog sukses. Dimulai dari modul 1 yang berisi pondasi blogging. Pada modul ini, anda akan dijelaskan bagaimana memulai blogging yang benar agar bisa membuat blog anda populer. Anda juga akan tahu manfaat terpendam dari blogging.

Di modul kedua, berisi tentang perencanaan dan persiapan. Anda akan dituntun langkah awal merancang blog dan mengoptimasinya untuk menghasilkan profit tanpa henti. Di modul selanjutnya berisi tentang konten blog. Anda akan tahu bagaimana menyajikan konten yang disukai pembaca dan membuatnya ketagihan sehingga terus datang berulang-ulang ke blog anda.

Modul empat berisi traffic dasar. Di sini saya beberkan metode yang saya pakai untuk menghasilkan 5.000 pengunjung blog per hari. Pembahasan traffic ini dilanjutkan di modul lima. Dalam modul itu, anda akan tahu bagaimana metode marketing lanjutan mempopulerkan blog anda.

Modul enam berisi tentang monetisasi. Bagaiamana menjadikan blog anda sebagai mesin pencetak uang. Dan di modul 7, anda akan tahu bagaimana mengelola blog jadi lebih efektif dan produktif.

Cuma itu saja? Tentu tidak! Anda akan mendapatkan sejumlah bonus berkualitas yang akan sangat membantu aktivitas blogging anda untuk menciptakan blog sukses spektakuler.

Nah, anda sudah siap memiliki atau mengubah blog rata-rata anda menjadi blog sukses? Kalau begitu, tunggu tanggal peluncurannya! Rumusan Rahasia Blogging yang tengah saya susun memasuki tahap akhir pengerjaan. Bila tak ada halangan, dalam beberapa hari ke depan, rumusan ini sudah siap menemani anda untuk mengubah blog anda menjadi sukses spektakuler.

Keep ACTION!

Oleh : JOKO SUSILO
Kunjungi situsnya: FormulaBisnis.com

Untuk pemesanan PRODUK CNI segera hubungi:
AGEN RESMI PRODUK CNI
Jl. Teratai RT 10, RW 04, Bligo, Candi, Sidoarjo, JAWA TIMUR 61271, Telp. 031-70520708, 031-8068858, HP. 08155064444 Untuk pesan Produk bisa Transfer ke BCA No. Rek: 018.258.1257 Atas nama: ANDY SUBANDONO (kami SIAP melayani pengiriman seluruh wilayah Indonesia ditambah ongkos kirim)
Related Posts with Thumbnails

Informasi yang lain, ada di bawah ini...