Testimony Tentang Produk CNI


Tanah Tandus pun Sekarang Menghasilkan Panenan Melimpah

Wonogiri adalah wilayah yang tandus dan sering di bilang Wonogiri hanya cocok ditanami singkong (waktu musim kemarau). Karenanya, Wonogiri dikenal dengan kota gaplek dan nasi tiwulnya (produk olahan singkong). Tapi ada cerita yang menarik tentang petani bawang dari Wonogiri. Setelah ada seminar Plant Catalyst 2006, petani Wonogiri mencoba budidaya bawang merah, dan ternyata hasilnya luar biasa! Dari lahan seluas 1500m2, hasil panan sebelumnya hanya 650 kg, tapi dengan aplikasi Plant Catalyst 2006, bawang merah yang dipanen mencapai 1050 kg. Aplikasi Plant Catalyst 2006 disemprotkan saat umur 15, 30 (bersamaan dengan pupuk utama), 45 dan 65 hari dengan dosis 1 sendok makan peres/10 liter air. Biaya untuk penyediaan bibit, pupuk dan pengolahan sebesar Rp1.300.000. Sementara nilai penjualan bawang merah yang dipanennya adala sebagai berikut.

A. Tanpa aplikasi Plant Catalyst 2006: hasil 650 kg, harga jual @5.000 = Rp3.250.000
B. Dengan aplikasi Plant Catalyst 2006 : hasil 1.050 kg, harga jual @5.000 = Rp5.250.000
Dengan demikian, terdapat keuntungan senilai Rp1.950.000
(Sakimin, Wonogiri)

Gas Lebih Awet ½ Bulan

Ichi-i Infrared Stove (IRS) sangat memudahkan saya, sehingga saya lebih semangat memasak. Saya tidak takut lagi memakai panci-panci mahal sebab Ichi-i IRS tidak membuat dasar panci jadi hitam, sehingga mencucinya mudah. Selesai memasak kompor sangat mudah dibersihkan tinggal dilap dan disikat (pada burnernya). Belum lagi irit dalam pemakaian gas, biasanya dalam sebulan saya memerlukan 1 tabung gas, tapi dengan Ichi-I IRS 1 tabung gas bisa saya pakai 11/2 bulan. (Dra. Hj. Dini Baktiari, Jakarta)

Pilihan Tepat untuk Mencapai Derajat Kesehatan yang Lebih Baik

“Mengenal produk CNI Water Treatment saat pertama kali di-launching, saya langsung tertarik untuk menyediakan sumber air minum keluarga. Saya menyadari pentingnya mendaptkan air minu ma yang bersih dan sehat dengan kandungan mineral serta terbebas dari za-zat berbahaya. Saya juga dapat melihat proses produksi air di dalam rumah dan memastikan air yang saya minum bebas dari reaksi sekunder, seperti yang terjadi pada air minum kemasan. Dengan adanya CNI Water Treatment, saya jadi terbiasa minum air putih. Hasilnya, bukan saja buang air besar menjadi lancar, saya mearasakn tubuh menjadi segar. Selain itu, pemahaman mengenai pentingnya air sehat untuk tubuh, membuat saya lebih selektif untuk mengonsumsi makanan agar bisa menjaga kesehatan yang optimal dari waktu ke waktu. Air merupakan salah satu unsur terpenting dalam kehidupan. Dilihat dari sudut efektif dan efisiensi, menggunakan CNI Water Treatment merupakan pilihan yang tepat untuk mencapai derajat kesehatan yang baik.” (Flora Wibowo, Jakarta)

Noda Oli Sekalipun Bisa Hilang

“Luar biasa! Itulah kata yang paling tepat untuk menggabarkan daya bersih Super SC 88 MPC. Noda minyak maupun oli bekas sangat mudah dibersihkan dengan Super SC88 MPC, bahkan dibandingkan dengan produk kompetitor yang lebih tinggi harganya dan mereknya telah mendunia. Hasilnya sangat jauh berbeda. Kalau saja minyak yang begitu kuning & oli yang begitu hitam saja bisa dicuci bersih dengan memakai Super SC 88 MPC, apalagi kotor/noda lainnya? Dengan Super SC 88 hasil lebih bersih, lebih irit pemakaian, dan harganyapun lebih ekonomis. Super SC 88 MPC, yes!” (Yap Hoa Jam, Jambi)

Berkat Nutrimoist Wajahku Kembali Mulus

Saya mengalami kejadian yang tidak mungkin terlupakan ketika saya terlempar dari bajaj dan jatuh tengkurap di aspal, akibat ulah penjambret bermotor yang berusaha merebut tas saya. Akibatnya wajah saya penuh dengan luka-luka, selain akibat benturan dengan aspal luka itupun terjadi karena kaca mata yang saya kenakan patah dan menancap di pipi kanan, akhirnya akibat kecelakaan itu wajah saya dijahit, dahi kiri dan bibir sobek, total jahitan seluruhnya ada 20 jahitan. Untuk pemulihan luka selain mengonsumsi produk health food CNI sayapun rajin mengoleskan nutrimoist 2 kali sehari untuk menghilangkan luka bekas jahitan, dan proses penyembuhannyapun lebih cepat. Alhamdulillah, kini wajah saya kembali mulus tanpa ada bekas sedikitpun. Saya sangat berterima kasih karena telah mengenal produk-produk CNI. (Sri Retno Pudjihastuti, Jakarta)

Lebih Mahir Berdandan

“Selama ini....saya tidak bisa berdandan. Dengan ilmu yang saya dapatkan di IRES Beauty Class dan mempraktikkan setiap hari, saya lebih mahir berdandan. Walaupun hanya memakai bedak dan lipstik, saya terlihat lebih rapi damn menerik di setiap kesempatan. Saya juga jadi tshu bagaimana memadumadankan pakaian sesuai warna kulit, dan yang terpenting, saya nisa langsung merasakan manfat produk IRES yang sangat luar biasa. Berkualitas dan terasa ringan di kulit. Dulu walaupun pakai bedak, muka saya tetap terlihat pucat. Setelah beberapa jam, bedaknya terasa menggumpal, ditambah kulit say ayang cenderung berminyak embuat wajah terlihat kusam, sehingga jika ingin tamabh bedak harus cuci muka dulu. Dengan bedak IRES, selain ringan dan mudah menempel, wajah terlihat cerah dari pagi sampai sore. Jika mau menambah bedak, tidak perlu cuci muka dulu. Begitupun dengan lipstiknya. Selain warnanya cocok untuk kulit juga tidak menggumpal walaupun sehabis makan. Keindahan pada wanita identik dengan kecantikan, dan unuk cantik perlu pengetahuan dan latihan. (Anay Youvana Kusumawati, Pekanbaru)

Rambut Tetap Segar

Kewajiban memakai jilbab bagi umat muslim, akan semakin nyaman jika menggunakan produk shampoo dari CNI untuk perawatan rambut, sebagaimana kesaksian Ny. Upik Muh Amin dari Jakarta. “sebagai pemakai jilbab, masalah yang sering saya alami adalah rambut berketombe, rontok, dan berbau tidak sedap. Alhamdulillah, setelah ada RJ Shampoo Antidandruff dan RJ Hair Conditioner, rambut saya bebas ketombe, tidak rontok dan rambut tetap wangi sepanjang hari. Terimakasih CNI untuk produkmu yang berkualitas” kata Ny. Upik bersemangat. (Ny Upik Muh Amin, Jakarta)

Berantem Sama Rambut

“Putri saya, Salsa (9th) punya pengalaman mengerikan dengan keramas. Dulu... tiap kali keramas pasti sesudahnya harus “berantem sama rambut” ketika menyisir. Hal ini terjadi karena rambut Salsa yang keriting abis. Sangat sulit disisir steelah dikeramas karena kusut. Hal inilah yang membuat salsa takut untuk keramas. Kalaupun akhirnya mau keramas selalu diakhiri dengan tangisan, karena “berantem sama rambut”. Tapi itu dulu. Setelah ada RJ Hair Conditioner, Salsa tidak lagi takut untuk keramas karena sesudah keramas, rambut keritingnya tetap mudah disisir & tidak kusut lagi. Rmbutnya menjadi lembut, tidak kasar dan mudah diatur. “Keramas...siapa takut?” begitu ujar Salsa. (M. Amin, Jakarta)

Kaya Manfaat, Aroma dan Rasanya Disukai CNI Gold Soya wanginya itu lho, saya sangat suka. Jika saya mengonsumsinya tidak terasa eneg. Manisnya pun pas. (Roby Oktober SE., Jakarta)

CNI Ginseng Coffee teman begadang yang penuh manfaat

Kira-kira tahun 2003-an, waktu main ke rumah teman saya disuguhi kopi ginseng CNI. Ternyata rasanya mantap banget! Sejak itu, saya tahunya kopi ginseng itu pasti punyanya CNI. Walaupun sekarang sering melihat iklan kopi ginseng merek lain, tetap yang saya ingat kopi ginseng CNI. Untuk profesi seperti saya yang terkadang dituntut ber-gadang karena dikejar deadline, saya butuh kopi yang bukan saja nikmat tapi juga punya khasiat lebih untuk tubuh. Kebetulan saya tidak suka kopi hitam, biasanya saya memilih kopi mix untuk mengusir kantuk. Sejak kenal CNI Ginseng Coffee, ya hanya kopi itu yang dipilih buat teman begadang saya. Selain wangi dan rasanya yang mantap, saya sangat terbantu dengan kandungan ginsengnya. Tubuh terasa lebih segar dan hangat sehingga tidak mudah masuk angin. Pekerjaan pun bebas gangguan. (Asep Aziis, Desain Grafis, Jakarta)

Produk CNI yang lain, yaitu:
• CNI Sun Chlorella
• CNI Ester-C Plus
• CNI Marine Organic Calcium
• Nutrimoist (cream ajaib serba guna)
• CNI HealthPack 3 in One
• Organik Dietary Fiber Powder
• Vitasigi-F
• CNI Gold Soya
• CNI Ginseng Tea
• Vitasigi-F Junior
• CNI Sun Eleuthero
• CNI Lyophilized Royal Jelly
• Phyto Lite
• Phyto Gold
• Bio Plus
Narish
• Chlorella New Gold
Progene
CNI Omega-3 with Ester-E
• DMG (ditaruh dibawah lidah)
LIBILON
• CNI Ester-C Active
• Ginseng Coffee Original
• Hifiber Pudding
• Water Treatment
• Super Sc88 MPC
• Super Sc88 Laundry Compound
• Plant Catalyst 2006
• Plankton Catalyst 2006
• Pasta Gigi Winz
• Ires Cosmetic
• Fire Sens
• Mie Sehati Special
• Sun O-Vit
• Ginseng Coffee Sugar Free
• Up CafĂ©
• Dll.

Untuk pemesanan PRODUK CNI segera hubungi:
AGEN RESMI PRODUK CNI

Jl. Teratai RT 10, RW 04, Bligo, Candi, Sidoarjo, JAWA TIMUR 61271, Telp. 031-70520708, 031-8068858, HP. 08155064444, 085731997300 Untuk pesan Produk bisa Transfer ke BCA No. Rek: 018.33.222.38 Atas nama: ANDY SUBANDONO (kami SIAP melayani pengiriman seluruh wilayah Indonesia dengan ditambah ongkos kirim)
Related Posts with Thumbnails

Informasi yang lain, ada di bawah ini...